Norepmotos

Cara memakai kondom yang benar

Norepmotos – Cara memakai kondom yang benar dapat melindungi penis. Kondom berfungsi untuk menjaga dan melindungi penis serta mampu mencegah kehamilan. Untuk pasangan yang masih belum siap untuk mendapatkan anak maka bisa memakai kondom. Cara ini terbukti aman dan banyak dilakukan oleh sebagian besar orang. Menggunakan kondom juga dapat memberikan kepuasan tersendiri. Berikut Cara Memakai Kondom Yang Benar antara lain :

Cara memakai kondom yang benar

1. Cara menggunakan kondom yang aman

Cara memakai kondom yang benar dapat dilakukan dengan cara yang aman. Dapat dipastikan bahwa semua jenis kondom itu aman digunakan dan sudah bersertifikat FDA. Setiap pembuatan kondom sudah diuji baik secara klinis maupun medis. Setiap pemilihan kondom dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa menentukan seberapa nyaman kondom dan hal itu bisa Anda jadikan patokan untuk menggunakannya setiap saat.

2. Baca kemasan

Didalam kemasan atau diluar kemasan aka nada petunjuk pemakaian. Penting untuk membaca kemasan agar Anda dapat menerapkan atau menggunakan kondom dengan baik dan benar. Anda perlu membacanya dengan teliti dan apabila melihat tulisan “kondom dapat mencegah infeksi seksual” maka ini merupakan kondom berkualitas. Anda perlu untuk mencermati setiap kondom yang beredar dengan baik dan benar.

3. Hindari kondom alami

Kondom alami memang ada di pasaran namun fungsi yang ada dirasa kurang. Kondom alami hanya mampu mencegah kehamilan namun minus perlindungan kelamin dari penyakit menular seksual. Ini berbahaya baik bagi Anda dan pasangan karena kurangnya perlindungan. Terdapat kondom poliuretan yang lebih lengkap dan mampu melindungi kelamin dari penyakit menular seksual. Kondom ini meski mahal namun sudah menawarkan paket lengkap serta memiliki ukuran yang lebih longgar dari jenis kondom lainnya.

4. Gunakan kondom dengan pelumas

Penting untuk menggunakan pelumas pada kondom agar Anda mendapatkan kenyamanan dan kemudahan pemakaian. Adanya pelumas akan membantu merangsang penis dan membuatnya terasa licin dan nyaman. Hal ini akan mempermudah Anda untuk mendapatkan kenyaman disaat berhubungan intim. Menggunakan kondom juga bisa membantu Anda untuk menjaga pasangan agar tidak hamil. Ini bisa dilakukan bagi pasangan yang ingin menunda kehamilannya.

5. Jangan menggunakan pelumas dengan bahan dasar minyak

Alangkah lebih baik apabila tidak menggunakan pelumas dengan bahan dasar minyak. Bahan pelumas seperti petroleum jelly, baby oil hingga lotion akan menyebabkan kondom menjadi cepat rusak dan hilang daya tahannya. Lebih mudah untuk menjaga kondom daripada merusaknya. Kenyamanan dalam kondom penting untuk dijaga agar hubungan badan tetap nyaman dan menyenangkan.

6. Gunakan kondom secara perlahan

Anda perlu untuk menerapkan sisi aman dari penggunakan kondom. Menggunakan kondom secara perlahan akan membuat Anda lebih santai dalam menikmati waktu intim. Untuk istri yang ingin melakukan pemasangan kondom kepada pasangannya, maka hal ini juga bisa dilakukan. Anda bisa memasangkan kondom sambil memijat penis dengan perlahan untuk memulai rangsangan. Bagi yang menyukai oral seks, menggunakan kondom juga bisa dijadikan alternative yang menyenangkan.

7. Pastikan kondisi kondom aman

Anda juga perlu memastikan bahwa kondisi kondom aman. Melalukan seks menggunakan kondom memiliki sisi nyaman dan romantisme tersendiri. Cara ini tepat dan bisa dilakukan untuk segala jenis cara. Anda bisa mengamati area kondom apakah ada kerusakan ataukah tidak. Bacalah tabel produk yang tertera dan cara penggunaan.

Cara Memakai Kondom Yang Benar dan Tipsnya bisa dilakukan bersama pasangan. Anda bisa menggunakan berbagai jenis kondom untuk menambah varian seks yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *